Informasi seputar harga promo pemasangan paket combo dan cara daftar first media area Jabodetabek
Ini adalah informasi tentang harga pasang dan berlangganan first media terbaru.
paket first media adalah paket layanan yang diberikan oleh firstmedia kepada pelanggan. Ada dua layanan, yaitu unlimited broadband internet (wifi) first media dan tv kabel berkualitas HD (High Definition).
Paket layanan yang diberikan adalah paket internet (wifi) unlimited plus tv kabel kualitas HD (Paket Combo) atau paket internet saja (Paket FastNet)
Keuntungan jika berlangganan paket combo first media :
- Harga lebih hemat dan pilihan paket bervariasi, pilih sesuai kebutuhan anda
- Internet unlimited (tanpa kuota)
- Tv kabel berkualitas HD dan tanpa antena tambahan, sehingga aman dari gangguan cuaca
Daftar online disini aja, lebih praktis dan melalui Marketing Resmi First Media.
Atau mau tanya2 dulu juga boleh. Silahkan aja hubungi saya melalui Telpon, whatsapp atau BBM.
Contact Support :
'Bobby'
(Marketing First Media Jabodetabek)
Telpon :
0858 9136 3401
Whatsapp : 0858 9136 3401
Hubungi sekarang ya! FAST RESPON
Berikut ini adalah list paket harga promonya :
( 1 )
HARGA PROMO PAKET COMBO FIRST MEDIA
PAKET 1
PAKET COMBO FAMILY HD WIFI
FASILITAS :
INTERNET SPEED 4 MBPS
UNLIMITED KUOTA
TV KABEL 88 CHANNEL
FREE 1 BULAN OPEN ALL CHANNEL
PAKET 2
PAKET COMBO DLITE HD WIFI
FASILITAS :
INTERNET SPEED 10 MBPS (PROMO SPEED JADI 15 MBPS SELAMA 6 BULAN)
UNLIMITED KUOTA
TV KABEL 108 CHANNEL
FREE 1 BULAN OPEN ALL CHANNEL
HARGA NORMAL RP. 427.900,-/BULAN
PAKET 3
PAKET COMBO ELITE X1 4K WIFI
FASILITAS :
INTERNET SPEED 18 MBPS (PROMO SPEED JADI 30 MBPS SELAMA 6 BULAN)
UNLIMITED KUOTA
TV KABEL 130 CHANNEL
FREE 1 BULAN OPEN ALL CHANNEL
DECODER SMART BOX X1 4K
HARGA NORMAL RP. 636.900,-
PAKET 4
PAKET COMBO SUPREME X1 4K WIFI
FASILITAS :
INTERNET SPEED 30 MBPS (PROMO SPEED JADI 50 MBPS SELAMA 6 BULAN)
UNLIMITED KUOTA
TV KABEL ALL OPEN CHANNEL
DECODER SMART BOX X1 4K
HARGA NORMAL RP. 944.900,-
SILAHKAN TENTUKAN PAKETNYA, DAN LAKUKAN PENDAFTARAN HANYA DI MARKETING RESMI FIRST MEDIA ONLINE
CONTACT CENTER/MARKETING FM
0858 9136 3401
------------------------------------------
( 2 )
PAKET FIRST MEDIA FASNET ONLY/INTERNET SAJA
First media paket layanan internet saja. Jadi sudah jelas kan? Dari Judul diatas diatas, bahwa semua jenis paket ini memang hanya mendapatkan layanan internet saja, paket ini bisa di peruntukan di berbagai macam kebutuhan dan cocok jika di pasang untuk usaha, kantor dan rumah tinggal atau penggunaan pribadi
Daftar Harga Terbaru Paket First Media Fasnet/Internet Saja :
Paket Fasnet Lite
Harga Rp. 208.000,-/bulan
Speed Wifi 2 Mbps
Kuota : Unlimited
Paket Fasnet Exite
Harga Rp. 372.900,-/bulan
Speed Wifi 6 Mbps
Kuota : Unlimited
Paket Fasnet Express
Harga Rp. 482.900,-/bulan
Speed Wifi 10 Mbps
Kuota : Unlimited
Paket Fasnet Commerce
Harga Rp. 834.900,-/bulan
Speed Wifi 25 Mbps
Kuota : Unlimited
Paket Fasnet Soho
Harga Rp. 1.208.900,-/bulan
Speed Wifi 50 Mbps
Kuota Unlimited
INFO DAN KETERANGAN TAMBAHAN ( untuk semua paket internet only)
- Harga paket bulanan sudah termasuk pajak dan biaya sewa perangkat
- Gratis kabel 30 meter, jika lebih akan dibebankan ke pelanggan Rp.10.000,-/meter
- Biaya instaasi Rp.110.000,-
- Pembayaran dilakukan setelah pemasangan (paling lambat 3 hari setelahnya
- Internet sudah bisa terkoneksi melalui WiFi
- Kecepatan Upload biasanya 1/10 dari kecepatan download
Demikianlah bahasan kali ini tentang paket Fasnet First media
( 3 )
CARA PEMBAYARAN PAKET FIRST MEDIA YANG BENAR
Berikut cara pembayaran First Media :
Tips : Pembayaran First media tidak di lakukan ke bagian Marketing / Sales ataupun bagian teknisi selambat-lambatnya 3 Hari setelah terpasang dengan cara berikut : sebelum melakukan pembayaran ada baiknya telp customer service First Media (021-2559 6000) dulu, sebutin nama pelanggan dan alamat, jika sudah cocok lanjut menanyakan no account/no pelanggan, tanya jumlah pembayarannya berapa, agan juga bisa tanya biaya perinciannya biar ngak ada kesalahan pas melakukan pembayaran.
I. Credit Card
Berlaku untuk pengguna Visa Credit Card, Master Credit Card, atau Amex. Pelanggan dapat menghubungi Customer Service First Media 021-2559 6000 atau mengirimkan surat kuasa pendebitan ke pihak PT. Linknet (dapat melalui Fax: 55777477 atau Email: customer.service@linknet.co.id, dengan mencantumkan:
- Nomor dan Nama Pelanggan
- Nomor Kartu Kredit
- Nama Pemilik Kartu Kredit
- Expire date / month/year
- II. One Bill Payment
Pelanggan memberikan otorisasi kepada bank penyelenggara. Pendebetan dilakukan setiap bulan berdasarkan tagihan dari First Media. Pendebetan dapat berupa pada:
- Kartu Kredit
- Rekening Tabungan (khusus rek CIMB NIAGA)
Jika terjadi perpindahan account atau disconnect service diharapkan agar cst menghubungi Bank penyelenggara untuk informasi STOP debet CC.
Bank yang bekerjasama dengan First Media untuk One bill payment adalah:
- CIMB Niaga (Hotline Number : 14041)
- Auto Pay BCA (Hotline Number : 5722077)
- MandiriPower Bill (Hotline Number :14000)
- Citibank One Bill (Hotline Number 021-2529999)
- BNI Smart Bill (Hotline Number 021-57899999)
- Standard EZ-Bill (Hotline 021-57999988)
- Danamon Billpayment (Hotline 021-34358888)
- Express Pay Amex (Hotline 021-34358881)
- Best Bill HSBC (Hotline 021-52914722)
- ANZ OneBill (Hotline 500269)
- X-Bill BII (Hotline 021-78869811)
III. A T M
1 CIMB Niaga
- Masukkan kartu atm CIMB dan no pin
- Pilih Bahasa yang ingin di gunakan
- Pilih Pilihan transaksi
- Pilih menu pembayaran
- Pilih “lanjut” kemudian pilih TV Kabel
- Masukkan Code perusahaan FM ==> 212
- Masukkan 8 digit Nomor Pelanggan
- Masukan Jumlah yang akan dibayarkan
- pilih Proses, periksa layar konfirmasi yang muncul pastikan pembayaran ke First Media dan Nomor pelanggan & Jumlah pembayaran yang anda input sudah benar.
- Lalu tekan benar
2 ATM BCA
- Masukkan kartu Atm BCA dan no pin
- Pilih “TRANSAKSI LAINNYA”
- Pilih “PEMBAYARAN”
- Pilih “LAYAR BERIKUTNYA”
- Pilih “TELEVISI BERLANGGANAN”
- Pilih “FIRSTMEDIA”
- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan
- Masukkan Jumlah pembayaran
- Di layar akan muncul konfirmasi struk ATM yang akan dicetak, silahkan diperiksa
Lalu tekan benar
3 ATM BNI
- Masukkan kartu Atm BNI dan no pin
- Masuk ke menu “PEMBAYARAN”
- Menu berikutnya
- Pilih TV Berlangganan
- Pilih “FIRSTMEDIA”
- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan
- Masukkan Jumlah pembayaran
4 ATM MANDIRI
- Masukkan kartu Atm MANDIRI dan no pin
- Pilih menu “Bayar/Beli”
- Pilih “TV Kabel/Internet”
- Masukan kode Perusahaan / Institusi: 50104- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan
- Masukkan Jumlah pembayaran
- Pilih Item Pembayaran ==> Pilih No. 1- Akan muncul Konfirmasi Pembayaran à pilih YA untuk membayar.
5 ATM BII
- Masukkan kartu Atm BII dan no pin
- Pilih menu “PEMBAYARAN”
- Pilih “LAINNYA”
- Pilih “TV Berlangganan”
- Ketik no code perusahaaan “FIRSTMEDIA” ==> 6402- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan
- Masukkan Jumlah pembayaran
6 ATM SINARMAS
- Masukkan kartu Atm Bank SINAR MAS dan no pin
- Pilih menu “PEMBAYARAN”
- Pilih “LAINNYA”
- Pilih perusahaaan “FIRSTMEDIA”
- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan
- Masukkan Jumlah pembayaran
7 ATM NOBU
- Masukkan kartu Atm Bank NOBUdan no pin
- Pilih menu “Transaksi Lainnya”
- Pilih “Pembayaran”
- Pilih “FIRSTMEDIA”
- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan -> YA
- Akan muncul ID Pelanggan, Nama & Jumlah Tagihan
- Masukan Jumlah Pembayaran
8 ATM BERSAMA/VIRTUAL ACCOUNT
- Pilih Menu “TRANSFER”
- Pilih “Transfer ke Bank ATM Bersama atau Bank Lain”
- Masukkan kode bank tujuan :
- 153 (Sinarmas) No rekening penerima anda adalah 8088+No Pelanggan anda.
Contoh: 153808812345678
- 503 (Bank Nobu) No rekening penerima anda adalah 888905+00+No Pelanggan anda.
Contoh: 5038889050012345678
Tambahkan angka 0 (nol) 2x didepan nopel anda agar menjadi 10 digit nopel
- Masukkan jumlah pembayaran
- Pada layar berikutnya pilih “BENAR” untuk melanjutkan transaksi. Input data pada layar ini tidak diperlukan.
- Layar ATM akan memunculkan data transaksi yang akan diproses. Pilih “YA” apabila semua data sudah benar.
- Dapat dilakukan di seluruh ATM bersama
9 ATM PANIN
- Masukkan kartu Atm Bank PANIN dan no pin
- Pilih Sumber Rekening anda
- Pilih Jenis Transaksi “PEMBAYARAN”
- Pilih “Lainnya”
- Pilih “Internet” atau “TV Berlangganan”
- Pilih “FIRSTMEDIA”
- Masukkan 8 Digit Nomor Pelanggan --> BENAR
- Masukkan Jumlah Pembayaran --> BENAR
- Akan muncul Layar Konfirmasi : ID Pelanggan, Nama Perusahaan ‘FIRST MEDIA’ & Jumlah Pembayaran
- Tekan YA
2 XL TUNAI (Khusus Pelanggan XL)- Ketik *123*120# pada ponsel Anda
- Pilih No 3 Pembayaran
- Pilih No 4 TV & Internet Berlangganan
- Pilih No 1 “FIRSTMEDIA”
- Pilih No 1 “Tagihan Bulanan”
- Masukkan Pin XL Tunai
- Masukkan ID Pelanggan
- Akan muncul notifikasi (No pelanggan, Nama dan Jumlah Tagihan)
- Ketik 1 jika ingin lanjut
- Selesai (akan terima notifikasi kembali pembayaran Sukses/Tidak)
IV. SETOR TUNAI/ TRANSFER via TELLER
- CIMB NIAGA
Nomor Rekening : 141-01-00200-00-9
Atas nama : PT Linknet
Cabang : Green Garden
Hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan pembayaran melalui TELLER adalah : jangan lupa mencantumkan 8 digit nomor pelanggan di kolom berita agar pembayaran dapat teridentifikasi
- VIRTUAL ACCOUNT (Bisa dilakukan melalui Teller Bank dengan Jaringan ATM Bersama)
Bank Tujuan : Sinarmas
Nomor Rekening : 8088 + NO PELANGGAN
Contoh: 808833747501
Bank Tujuan : Nobu Bank
Nomor Rekening : 88890500+No Pelanggan anda.
Contoh: 8889050033747501
V. Mobile/ SMS banking
- M Banking BCA dengan Pilihan pembayaran FRM
- Mandiri SMS Banking customer/nasabah menghubungi Mandiri call di 14000 (harus mendaftar dahulu di kantor cabang bank mandiri)
- Mandiri PhoneBanking (harus mendaftar dahulu di kantor cabang bank mandiri)
- BNI PhonePlus
- Customer/nasabah menghubungi BNI Call
- Customer/nasabah menghubungi BNI Call
- BNI SMS Banking
- Ketik Pay<spasi>First<spasi>Media<spasi>ID Pelanggan 8 digit<spasi>jumlah pembayaran<spasi>PIN
- Kirim ke Short Dialing Code BNI di 3346
- BNI Mobile (harus mendaftar dahulu di kantor cabang)
- Pilih menu Pembayaran
- Pilih TV Berlangganan
- Pilih First Media
- Masukkan 8 digit no pelanggan
- Masukkan jumlah pembayaran
VI. Internet banking
-Klik BCA : www.klikbca.com, dengan pilihan menu pembayaran -pilih firstmedia, masukan nomor Pelanggan & Jumlah pembayaran
-CIMB Bank : www.cimbniaga.com, dengan pilihan menu pembayaran tagihan dan pilih firstmedia
-Bank BII : www.bii.co.id, dengan pilihan menu pembayaran dan pilih firstmedia
-BNI Internet Banking : www.bni.co.id, dengan pilihan menu pembayaran
-Pilih TV berlangganan
-Pilih FIRSTMEDIA
-Masukan nomor Pelanggan & Jumlah pembayaran
-Pilih TV berlangganan
-Pilih FIRSTMEDIA
-Masukan nomor Pelanggan & Jumlah pembayaran
-Bank Sinarmas Internet Banking : www.banksinarmas.com, dengan pilihan menu pembayaran - pilih TV berlangganan atau Internet - pilih FIRSTMEDIA - masukan nomor Pelanggan & Jumlah pembayaran
- Bank Mandiri Internet Banking : www.bankmandiri.co.id, dengan pilihan menu pembayaran - pilih TV berlangganan - pilih FIRSTMEDIA - masukan nomor Pelanggan & Jumlah pembayaran
- Bank Panin Internet Banking : www.panin.co.id, dengan pilihan menu pembayaran - pilih ‘Internet’ atau “TV berlangganan” - pilih FIRSTMEDIA - masukan nomor Pelanggan & Jumlah pembayaran.
Demikian untuk artikel CARA PEMBAYARAN FIRST MEDIA, terima kasih.
CONTACT PENDAFTARAN FIRST MEDIA
SILAHKAN MENGHUBUNGI CONTACT DIBAWAH INI UNTUK MELAKUKAN
PENDAFTARAN FIRST MEDIA SECARA GRATIS !!!
ATAUPUN SEKEDAR BERTANYA-TANYA DULU SILAHKAN
PENDAFTARAN FIRST MEDIA SECARA GRATIS !!!
ATAUPUN SEKEDAR BERTANYA-TANYA DULU SILAHKAN
WA/TELP. 0858 9136 3401
NOTE :
- Untuk pendaftaran first media yang dilakukan sebelum jam.14:00 pemasangan bisa H+1 (ke esokan harinya).
- Jika pendaftara first media dilakukan di atas jam.14:00 pemasangan H+2 (lusa)
( 4 )
CARA BERLANGGANAN FIRST MEDIA YANG BENAR
Hallo Guys, Agan dan Sista para calon pelanggan Firstmedia yang budiman, sebelum mulai berlangganan Firstmedia, ada baiknya menyimak catatan kecil berikut sebagai persiapan sebelum agan dan sista menjadi pelanggan Firstmedia
Jangan berlangganan first media! Sebelum tau caranya, mengapa?
Banyak orang tertarik menggunakan jasa firstmedia, mengapa? Pertanyaan yang mudah. Tentu saja karena firstmedia adalah penyedia jasa layanan multi media terdepan, berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ditunjang dengan banyak paket pilihan, rasanya Inilah produk yang paling cocok buat masyarakat Indonesia yang beragam.
Tapi bukan rahasia lagi, banyak pelanggan baru dan lama yang mengeluh, protes, ada juga yang nulis dan curhat di berbagai media, komplein sana-sini, ada juga yang ga banyak omong.. Eh tau-tau minta putus ( disconnect ). Dan lucunya ada juga yang ngomel sana-sini tapi sampai sekarang masih aktif berlangganan. Hadeuhh..
Guys.. Harusnya hal ini ga perlu terjadi jika saja dari awal bisa dipahami dan disepakati. Dan semua fihak bisa berkomunikasi. Kalian pasti gak mau kan jadi bagian dari mereka?
Kita semua pasti kepingin berlangganan dengan nyaman, puas dan bertahan lama ( males rasanya gonti-ganti provider/penyedia layanan ). Bisa gak yah? Bisa lah..! Pasti bisa..! Buktinya sampai saat ini masih banyak pelanggan lama yang ane sendiri udah lupa namanya, tiba-tiba nelpon ane cuma buat kasih rekomendasi teman, sodara, atau rekan bisnis nya yang mau ikut menikmati layanan firstmedia. Kebayang dong.. mereka menghubungi ane pasti karena mereka merasa puas dan nyaman berlangganan firstmedia.
Nah guys.. Ane mau suatu saat kalian juga seperti itu. Setidaknya kalian merasa cocok dengan layanan firstmedia.
Agan dan sista.. Berdasar itulah ane sajikan panduan yang benar supaya kalian bisa benar benar menikmati layanan firstmedia, tentu dengan dukungan firstmedia yang terus berbenah dan berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.
Bukan pencitraan, tapi membangun sebuah image baru bagi sebagian orang yang sudah terlanjur dijejali dengan pesimisme, politisir, opini buram, dan persaingan yang kurang elok. Perasaan khawatir dan keengganan para (calon) pelanggan yang notabene mengalaminya pun belum, akan berganti dengan sebuah optimisme dan terbukanya sebuah image bahwa ini lah kesan yang sebenarnya. Kenyamanan dalam belangganan firstmedia.
Come on guys.. Ane juga pelanggan firstmedia kalee.. Tapi enjoy aja tuh..
Kenapa..? Karena ane tau cara berlangganan firstmedia.
Jangan berlangganan first media! Sebelum tau caranya, mengapa?
Banyak orang tertarik menggunakan jasa firstmedia, mengapa? Pertanyaan yang mudah. Tentu saja karena firstmedia adalah penyedia jasa layanan multi media terdepan, berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ditunjang dengan banyak paket pilihan, rasanya Inilah produk yang paling cocok buat masyarakat Indonesia yang beragam.
Tapi bukan rahasia lagi, banyak pelanggan baru dan lama yang mengeluh, protes, ada juga yang nulis dan curhat di berbagai media, komplein sana-sini, ada juga yang ga banyak omong.. Eh tau-tau minta putus ( disconnect ). Dan lucunya ada juga yang ngomel sana-sini tapi sampai sekarang masih aktif berlangganan. Hadeuhh..
Guys.. Harusnya hal ini ga perlu terjadi jika saja dari awal bisa dipahami dan disepakati. Dan semua fihak bisa berkomunikasi. Kalian pasti gak mau kan jadi bagian dari mereka?
Kita semua pasti kepingin berlangganan dengan nyaman, puas dan bertahan lama ( males rasanya gonti-ganti provider/penyedia layanan ). Bisa gak yah? Bisa lah..! Pasti bisa..! Buktinya sampai saat ini masih banyak pelanggan lama yang ane sendiri udah lupa namanya, tiba-tiba nelpon ane cuma buat kasih rekomendasi teman, sodara, atau rekan bisnis nya yang mau ikut menikmati layanan firstmedia. Kebayang dong.. mereka menghubungi ane pasti karena mereka merasa puas dan nyaman berlangganan firstmedia.
Nah guys.. Ane mau suatu saat kalian juga seperti itu. Setidaknya kalian merasa cocok dengan layanan firstmedia.
Agan dan sista.. Berdasar itulah ane sajikan panduan yang benar supaya kalian bisa benar benar menikmati layanan firstmedia, tentu dengan dukungan firstmedia yang terus berbenah dan berusaha memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya.
Bukan pencitraan, tapi membangun sebuah image baru bagi sebagian orang yang sudah terlanjur dijejali dengan pesimisme, politisir, opini buram, dan persaingan yang kurang elok. Perasaan khawatir dan keengganan para (calon) pelanggan yang notabene mengalaminya pun belum, akan berganti dengan sebuah optimisme dan terbukanya sebuah image bahwa ini lah kesan yang sebenarnya. Kenyamanan dalam belangganan firstmedia.
Come on guys.. Ane juga pelanggan firstmedia kalee.. Tapi enjoy aja tuh..
Kenapa..? Karena ane tau cara berlangganan firstmedia.
Berikut adalah panduan cara berlangganan Firstmedia yang benar, sebelum anda memutuskan untuk berlangganan firstmedia.
1. COVERAGE AREA FIRSTMEDIA
Agan dan sista, barangkali ada yang belum tau bahwa untuk bisa berlangganan Firstmedia, hal yang paling utama adalah bahwa rumah, tempat tinggal, kantor atau bangunan yang nantinya akan dipasangkan Firstmedia harus sudah dilalui jaringan Firstmedia. Artinya jaringan Firstmedia sudah tersedia. Ada ciri khusus jika area sudah terjangakau jaringan Firstmedia, yaitu ada 'TAP' di tiang listrik atau tiang firstmedia atau ada kotak hijau jika jaringannya bawah tanah ( lihat gambar di bawah ). Jika sudah tersedia jaringan firstmedia biasanya alamat agan dan sista sudah terdaftar di system Coverage Firstmedia. Jika ingin memastikan hal tsb, guys cukup hubungi pihak yang mengerti ( Customer Service atau marketing Firstmedia, telp Paul alias sang penulis artikel ini..hehe..)
Lalu yang tidak terdaftar di sistem coverage gak bisa pasang dong?
Sabar dulu gan, cari penyebabnya.. Misalnya:
Nah hal-hal tersebut kemungkinan bisa untuk di lakukan proses create akun dan pemasangan pada akhirnya.
Ok, bagi yang merasa tetangganya sudah pasang sementara kalian belum bisa, silahkan hubungi ane, nanti akan kita cek lokasi. Apakah jarak rumah dengan jaringan masih standard (+/_40-50m) tentu juga dengan pertimbangan struktur, posisi dan standarisasi khusus dari firstmedia. Jika memungkinkan ane akan proses untuk di create dan dilakukan pemasangan.
Lalu yang tidak terdaftar di sistem coverage gak bisa pasang dong?
Sabar dulu gan, cari penyebabnya.. Misalnya:
- Bangunan baru, jadi waktu firstmedia pertama kali melakukan penarikan instalasi jaringan di area tsb, lokasi masih berupa tanah kosong. Ga mungkin juga tanah kosong tsb di catat dalam sistem coverage. Lha wong nomor bangunannya aja gak ada.
- Perubahan bangunan, rumah yang tadinya No. 5 dipecah menjadi 3 bangunan yaitu No. 5A, 5B, dan 5C. Kalau kalian cek di coverage tentu saja gak akan ada nomor tsb. Nah kalian bisa hubungi ane untuk lebih jelasnya.
- Perubahan fungsi bangunan, dari rumah bisa menjadi rumah kost. maka masing-masing kamar bisa di pasangkan firstmedia.
- Pemekaran wilayah, misalnya pemekaran RT. Bisa dilakukan update alamat baru, dst.
Nah hal-hal tersebut kemungkinan bisa untuk di lakukan proses create akun dan pemasangan pada akhirnya.
Ok, bagi yang merasa tetangganya sudah pasang sementara kalian belum bisa, silahkan hubungi ane, nanti akan kita cek lokasi. Apakah jarak rumah dengan jaringan masih standard (+/_40-50m) tentu juga dengan pertimbangan struktur, posisi dan standarisasi khusus dari firstmedia. Jika memungkinkan ane akan proses untuk di create dan dilakukan pemasangan.
2. PAKET FIRSTMEDIA
Setelah jaringan tersedia, tentu agan dan sista ingin tau dong paket Firstmedia mana sih yang sesuai kebutuhan, dan apa saja fasilitas yang kalian dapatkan. Sebagaimana kalian ketahui layanan Firstmedia adalah Broadband Internet Super Cepat ( Fasnet ) dan TV Kabel ( HomeCable ), nah silahkan di simak, berikut uraiannya;
- Paket Combo Firstmedia, adalah paket layanan gabungan ( Bundling ) dua layanan yang diberikan kepada pelanggan yaitu Internet ( Wifi Unlimited true ) dan TV Kabel ( HD ) dalam satu tagihan. ini adalah paket yang populer di kalangan masyarakat dan para pelanggan Firstmedia, karena selain harga yang lebih ekonomis tapi juga merupakan paket yang paling banyak dipilih ( paket khusus untuk perumahan dan apartemen) yang penggunaannya lebih ke pribadi atau perorangan. Ada beberapa pilihan jenis paket combo yang dihadirkan Firstmedia, yaitu Paket Combo Family, Paket Combo Dlite, Paket Combo Elite, dan Paket Combo Supreme. Silahkan pilih sesuai kebutuhan kalian para calon pelanggan.
- Paket Fasnet Firstmedia, adalah Paket layanan Internet saja ( Single ), jadi layanan yang diberikan ya cuma satu yaitu Internet Wifi Unlimited saja. Ada beberapa jenis paket Fasnet yang dibedakan sesuai peruntukannya. Diantaranya Paket khusus untuk Kantor, Paket untuk Warnet ( Cyber Cafe ) dan ada juga Paket Ultimate dan Infinite yg kecepatannya ( speed ) hingga 100 Mbps. Hmm.. penasaran bukan?
- Paket HomeCable Firstmedia. Seperti halnya paket Fasnet, Paket ini juga merupakan paket Single hanya saja layanan yang diberikan adalah HomeCable, biasa juga disebut TV Kabel, TV berlangganan atau TV berbayar. Kualitas tayangan sudah High Definition ( HD ) didukung oleh kualitas suara Dolby Digital Stereo. HomeCable dilengkapi dengan Program acara yang komplit, mulai dari Station TV lokal Indonesia, Movie, Kids, Musik, Entertainment, Science, dan masih banyak genre menarik lainnya. Seperti halnya pada Paket Combo, HomeCable juga sudah didukung fitur-fitur andalan Firstmedia seperti Firstmedia GO, SmartBox X1( Decoder terbaru yg multi fungsi ), Program acara pilihan ( Add On Pack & Selection Pack ), Hardisc ( untuk merekam, memaju mundurkan acara, Pause pada Live TV ).
3. PROMO FIRSTMEDIA
Sampai disini pasti kalian mulai paham dong tentang paket Firstmedia. Sebagai Tips tambahan, agan dan sista pasti kepingin dong mendapatkan harga terbaik ( kalau tidak mau dikatakan potongan harga atau harga discount ). Nah untuk itu kalian juga tidak ada salahnya bisa menanyakan apakah pada saat ini sedang berlaku promo atau tidak? Sebagai Penyedia Layanan Multi Media nomor satu di Indonesia, Firstmedia kerap memanjakan pelanggan dan para calon pelangganya, salah satunya berupa Promo. Promo biasanya bersifat sementara dan terbatas, tergantung dari hal-hal berikut ini:
- Promo harga paket
- Promo All open Channel
- Promo Gratis penambahan kecepatan internet
- Promo Gratis biaya pasang
- Promo Gratis Chanel tertentu
Silahkan lihat di atas informasi harga promo terbaru Firstmedia
4. REGISTER (DAFTAR) FIRSTMEDIA
Bagaimana guys, info sudah komplit?
Ilmu sudah didapat?
Saatnya kini Pendaftaran...!
Untuk melakukan pendaftaran cukup isi biodata sbb;
NAMA: ( harus sesuai KTP )
NO KTP:
NO HP:
NO TELP/NO HP LAINNYA:
ALAMAT EMAIL: ( Untuk informasi pembayaran)
PAKET YANG DIMINATI:
ALAMAT PEMASANGAN:
TANGGAL PEMASANGAN:
Lalu kirim ke 0858 9136 3401 ( WHATSAPP, TELP )
Tips:
Setelah melakukan pendaftaran mohon HP diaktifkan karena akan dihubungi petugas kantor firstmedia untuk verifikasi data permohonan. Tahukah kalian agan dan sista, bahwa ketika dikonfirmasi by phone oleh petugas dan ternyata HP kalian tidak aktif atau tidak diangkat maka penjadualan pemasangan menjadi tertunda.
Pada saat di verifikasi inilah kesempatan yang baik, silahkan menanyakan kembali kepada petugas jika ada yang belum dimengerti baik harga, promo, persiapan pemasangan dst.
Sepakati kembali waktu pemasangan agar semua sesuai dan akan membantu lancarnya proses pemasangan
5. PEMASANGAN FIRST MEDIA
Ini adalah proses yang paling menentukan guys. Pantau pemasangan kalian, make sure semua sesuai dengan permohonan. Tanyakan ke teknisi sebelum dilakukan pemasangan.
- Apakah sudah benar paketnya, harga, kontent dan perangkat yang akan dipasang
- Boleh bertanya tentang fungsi dan cara pengoperasian perangat
- Cek apakah semua perangkat sudah bekerja dengan baik sebelum teknisi meninggalkan lokasi
- Hubungi ane jika sudah terpasang
- Kalian bisa tanyakan apa saja jika menemukan kendala, baik ke custoner service atau ke ane kapan saja
6. PEMBAYARAN
Setelah terpasang, jangan lupa gan.. Sis.. untuk segera melakukan pembayaran, paling lambat tiga hari setelahnya.
Untuk info pembayaran silahkan baca artikelnya di blog ini tentang CARA PEMBAYARAN FIRSTMEDIA.
info terbaru: Pelanggan sudah bisa melakukan pembayaran lewat INDOMART dan ALFAMART terdekat.
7. AFTER SALES SERVICE FIRST MEDIA
Guys.. Akhirnya "Selamat menikmati layanan Firstmedia" dan kalau boleh ane gulirkan satu ungkapan klasik di kalangan para pengusaha Resto yaitu, " Jika berkesan, sampaikan kepada teman, jika ada yang tidak berkenan sampaikan kepada kami". Begitulah kurang lebih, so.. silahkan hubungi ane kapan aja agan-sista mau, jika ada yang mau ditanyakan atau menemui kendala dalam pelayanan kami. Just Keep On Relationship.
SUKSES SELALU BUAT KALIAN.
0858 9136 3401 ( WHATSAPP, TELP )
FIRST MEDIA PROMO - JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI
FIRST MEDIA PROMO - JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG dan BEKASI
0 komentar:
Posting Komentar